Alhamdulillah, pada hari Ahad, 24 Februari 2019 yang lalu, Dr. Nurmawati Syakroni bersama Team Devisi Herbal, Bangkit Pengusaha Muslim (BPM) telah menghadap Tokoh Ulama Riau: Buya Dr. Musthafa Umar Lc. MA. di Yayasan yang dinaungi oleh beliau bersama Ustaz Abdul Somad, Yayasan Manhaj Tafaquh seluas 8 hektar,  di Lubuk Sakat, Kampar, Riau.

Alhamdulillah hasil dari pertemuan dengan Buya Dr. Musthafa Umar kemarin, respon beliau sangat positif. Dengan kerjasama bersama Dr. Nurmawati Syakroni (Herbal An-Nabaat Riau) dan Team Devisi Herbal, Bangkit Pengusaha Muslim (BPM) InsyaAllah Buya Dr. Musthafa Umar akan segera merealisasikan di tapak Yayasan Manhaj Tafaquh, Lubuk Sakat:

1. Rumah Sehat. Dengan tenaga medis profesional menggunakan resep herbal. Sudah disiapkan rumah rawatan 18 kamar (tampak dalam foto). InsyaAllah pasien akan lebih cepat sembuh dengan suasana di sana setiap hari hampir 24 jam ada bacaan Al-Quran. ( Pondok Al-Quran).
2. Sudah disediakan lahan untuk penanaman herbal.
3. Rawatan terapi herbal dengan Sauna.

Terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada Buya Dr. Musthafa Umar Lc. MA., Ustaz Idris serta seluruh warga Yayasan Manhaj Tafaquh yang telah sudi menyambut kedatangan kami. Semoga Ukhuwah yang terjalin ini berpanjangan, serta apa yang kita cita-citakan untuk kemajuan ummah dipermudahkan oleh Allah swt. Amin Ya Robbal ‘Alamin.

InsyaAllah dengan berjamaah kita akan kuat!

Buya Dr. Mustafa Umar Lc. MA. dan Ustaz Idris.



Dr. Nurmawati Syakroni bersama isteri dan putera Ustaz Abul Somad Lc. MA.










Hubungi Kami

"Apakah anda punya masalah kesehatan? seperti kanker, kista, asam urat, diabetes, darah tinggi atau masalah kesehatan yang lain? Sementara anda juga sudah puas berobat ke Dokter/Rumah Sakit?"

"Di sini kami ingin membantu anda. Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, ramai yang telah berhasil sembuh.. Bagaimana pula dengan anda?

Untuk pertanyaan atau konsultasi kesihatan,
hubungi pakar kami:

Dr. Nurmawati bt. Syakroni Apt. Ph.D
Pharmacist (UGM, Yogyakarta)
Microbiologist (UKM)
Moleculer Biologist (UPM)
+6019-3917945 (call/sms/whatsapp)

Atau hubungi wakil kami di Riau, Indonesia:

AS'AD TAMBUSAI
0813-72175729 (call/sms/whatsapp)
E-mail: annabaatriau@gmail.com

Atau buat temujanji
dan datang ke alamat kami:

RUMAH SEHAT AN-NABAAT
(DR. NURMAWATI SYAKRONI Apt. Ph.D)

Jln. Garuda Sakti Km. 7.5
Masuk Jln. Kijang Putih. Gg. Herbal
Desa Karya Indah. Kec Tapung
Kab. Kampar. 28464 Riau
Indonesia

Lihat google map:
https://goo.gl/maps/Rbzs39TPzau

WAKTU OPERASI:
Setiap Hari: Senin - Ahad
8.00 - 18.00 (WIB)

Video Herbal An-Nabaat