Pada awalnya terdapat bengkak dan nyeri di sendi jari tangan. Pada akhir tahun 2007, pergelangan kaki pula menjadi bengkak hingga susah hendak berjalan dan mengemudi. Saya ke klinik swasta untuk mendapat rawatan. Dokter memberi saya obat tahan sakit, sodium… (lupa namanya). Selepas membuat ujian darah, dan seperti yang Dokter curigai, saya menghidap Rhaeumatic Arthritis. Dokter memberitahu saya bahwa "RA" ini tidak dapat disembuhkan, hanya boleh dikawal. Dokter menganjurkan saya dirawat di Rumah Sakit.

Di Rumah Sakit, diagnosisnya sama. Ditambah lagi dengan nasehat Dokter bahawa obat yang diberi ini hanya boleh menahan sakit saja dan tidak menyembuhkan, kelak obat ini juga akan mengakibatkan gangguan pada Ginjal. Mendengar kata-kata dokter ini saya mengambil keputusan untuk tidak makan ubat dari Rumah Sakit lagi. Saya makan herbal yang diiklan dalam Surat kabar serta yang diberi oleh kawan.

Sepanjang tahun 2008-2010 saya makan apa saja ubat alternatif dan pil tahan sakit, disebabkan sakit dan bengkak tidak hilang, bawah lutut saya pun menjadi semakin bengkak. Saya juga pergi berurut karena kononnya bengkak urat. Saya sudah habis ikhtiar dan usaha, hanya menunggu ramalan dokter bahawa "RA" akan menyebabkan saya cacat dan sendi-sendi saya membengkak.

Pada bulan Jun 2010, kakak saya membelikan saya Herbal An-Naabat. Kebetulan kakak saya seorang penderita penyakit kanker. Temannya yang juga menderita kanker memberitahu bahwa nampak ada perubahan selepas menggunakan Herbal An-Nabaat. Pada mula saya tidak mahu karena sudah bosan, tapi kakak tetap memujuk, katanya Allah SWT dah janji, setiap penyakit pasti ada penawarnya kecuali mati.

Akhirnya saya makan Herbal Rawat Arthritis. Mula-mula makan, sakit semakin menjadi-jadi. Saya mahu makan ubat penahan sakit, tetapi kakak saya tidak mengizinkannya karena katanya Dr. Nurmawati, melarangnya. Dia suruh saya habiskan 3 botol Herba An-Nabaat. Saya yakin dengan kakak, karena saya lihat dia sangat cekal dan tabah melawan penyakit kankernya itu. kakak mengambil Herba An-Nabaat itu karena katanya dia yakin akan menemui penawar dengan izin Allah SWT.

Belum saya habiskan satu botol, bengkak semakin terasa lembut kemudian mengecil. Bengkak di jari juga makin surut. Ada banyak perubahan, sakit pun kian menghilang, walaupun bukan seratus persen hilang. Saya terus habiskan 3 botol karena pada fikiran saya inilah penawar terakhir buat saya.

Sesudah habis 3 botol, bengkak dan sakit hilang sama sekali. Kini saya makan Obat herbal ini berselang sehari, kadang-kadaang dua hari, karena saya fikir, kemungkinan penyakit ni masih ada di dalam dan perlu dihapuskan. InsyaAllah. Kini semua sanak saudara, teman-teman, serta dan mereka yang pernah melihat saya berjalan tempang terhinjut-hinjut terkejut melihat perubahan saya. Saya boleh berjalan seperti orang biasa. Semoga Allah SWT kekal memelihara saya daripada penyakit arthritis ini. Amin. Alhamdulillah, Pengambilan Herba An-Nabaat "Rawatan Arthritis ini, telah diizinkan Allah SWT sebagai penawar untuk menyembuh saya daripada penyakit yang mengganggu hidup selama hampir tiga tahun.’ Subhanallah.

* Puan Wawa ( 45 tahun) mengalami bengkak sendi sejak tahun 2007.

Hubungi Kami

"Apakah anda punya masalah kesehatan? seperti kanker, kista, asam urat, diabetes, darah tinggi atau masalah kesehatan yang lain? Sementara anda juga sudah puas berobat ke Dokter/Rumah Sakit?"

"Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, ramai yang telah berhasil sembuh.. bagaimana pula dengan anda?"

Untuk pertanyaan atau konsultasi kesehatan, hubungi wakil kami di Riau, Indonesia:

AS'AD TAMBUSAI
0813-72175729 (call/sms/whatsapp)
E-mail: annabaatriau@hotmail.com

Atau buat temujanji
dan datang ke alamat kami:

RAWATAN HERBAL AN-NABAAT
Jln. Garuda Sakti Km. 7
Masuk Jln. Kijang Putih. Gg. Herbal
Desa Karya Indah. Kec Tapung
Kab. Kampar. 28464 Riau

Lihat google map:
https://goo.gl/maps/ziRqfo6cVQA2

WAKTU OPERASI:
Setiap Hari: Senin - Minggu
8.00 - 18.00 (WIB)

Video Herbal An-Nabaat

Pengunjung Kami