Para peserta pelatihan melakukan praktikal mengolah obat herbal.

Alhamdulillah tanggal 28 Januari 2019 yang lalu Dr. Nurmawati Syakroni sudah kembali dari Negara Brunei Darussalam mengadakan pelatihan herbal di sana atas undangan Darusysyifa' Warrafahah, dan kembali dengan membawa satu berita gembira.

Darusysyifa' Warrafahah merupakan sebuah Yayasan Pengobatan Islam yang dinaungi oleh Kebawah Duli Yang Mulia Baginda Sultan Brunei Darussalam sendiri. Alhamdulillah, hubungan baik serta kerjasama dengan Darusysyifa' warrafahah Negara Brunei Darussalam telah terjalin sejak tahun 2012. 2 kali setiap tahun  Dr. Nurmawati akan diundang mengadakan pelatihan herbal di sana.

Insyaallah kurikulum yang telah diajarkan di Brunei ini juga akan diajarkan di dalam pelatihan-pelatihan herbal yang akan kita adakan bersama Bangkit Pengusaha Muslim, Pekanbaru, Riau.

Pelatihan herbal ini juga mendapat kunjungan langsung oleh Datuk Paduka Ahmad Bukhari, (mengenakan rompi dan peci abu-abu) sebagai Yang dipertua AJK Tadbir Darusysyifa' Warrafahah. Di dalam kerajaan Brunei Darussalam beliau menjabat sebagai naib/wakil Mufti Negara Brunei Darussalam.

Sehabis pelatihan herbal, program dilanjutkan dengan rapat antara Dr. Nurmawati Syakroni bersama Datuk Ahmad Bukhari bersama AJK Darusysyifa' Warrafahah yang lain tentang rencana membangunkan industri herbal, apotik dan pabriknya untuk Negara Brunei sendiri, juga Indonesia dan Malaysia. Satu proposal/kertas kerja insyaallah sedang disiapkan untuk dibawa menghadap Kebawah Duli Yang Mulia Baginda Sultan Brunei. Semoga Allah swt meredhai segala niat baik dan cita-cita kita semua ini. Amin ya Robbal 'alamin.

Datuk Paduka Ahmad Bukhari sedang ikut mendengar penerangan Dr. Nurmawati tentang herbal sebagai obat kanker.

Rapar bersama Tim pendidikan perawat Darusysyifa' Warrafahah bersama Datuk Paduka Ahmad Bukhari sebagai Yang Dipertua.










Hubungi Kami

"Apakah anda punya masalah kesehatan? seperti kanker, kista, asam urat, diabetes, darah tinggi atau masalah kesehatan yang lain? Sementara anda juga sudah puas berobat ke Dokter/Rumah Sakit?"

"Di sini kami ingin membantu anda. Alhamdulillah dengan izin Allah SWT, ramai yang telah berhasil sembuh.. Bagaimana pula dengan anda?

Untuk pertanyaan atau konsultasi kesihatan,
hubungi pakar kami:

Dr. Nurmawati bt. Syakroni Apt. Ph.D
Pharmacist (UGM, Yogyakarta)
Microbiologist (UKM)
Moleculer Biologist (UPM)
+6019-3917945 (call/sms/whatsapp)

Atau hubungi wakil kami di Riau, Indonesia:

AS'AD TAMBUSAI
0813-72175729 (call/sms/whatsapp)
E-mail: annabaatriau@gmail.com

Atau buat temujanji
dan datang ke alamat kami:

RUMAH SEHAT AN-NABAAT
(DR. NURMAWATI SYAKRONI Apt. Ph.D)

Jln. Garuda Sakti Km. 7.5
Masuk Jln. Kijang Putih. Gg. Herbal
Desa Karya Indah. Kec Tapung
Kab. Kampar. 28464 Riau
Indonesia

Lihat google map:
https://goo.gl/maps/Rbzs39TPzau

WAKTU OPERASI:
Setiap Hari: Senin - Ahad
8.00 - 18.00 (WIB)

Video Herbal An-Nabaat